Apk Stores
more_vert
arrow_back
Download Ngamen Nonstop MOD APK v1.2.1 Full Original Versoin for Android Terbaru 2017 Gratis Download Ngamen Nonstop MOD APK v1.2.1 Full Original Versoin for Android Terbaru 2017 Gratis
910 10

Bài viết Download Ngamen Nonstop MOD APK v1.2.1 Full Original Versoin for Android Terbaru 2017 Gratis

Download Ngamen Nonstop MOD APK v1.2.1 Full Original Versoin for Android Terbaru 2017 Gratis
Download Ngamen Nonstop MOD APK v1.2.1 Full Original Versoin for Android Terbaru 2017 Gratis

Free Download Ngamen Nonstop MOD APK v1.2.1 Full Original Versoin for Android Terbaru 2017 Gratis: Selamat malam para sobat jembersantri.id semuanya ? apa kabar nih sob, pastinya lagi nunggu game android terbaru kan dari admin ?. Oke dah sob seperti yang admin janjikan pada minggu-minggu sebelumnya bahwasanya admin akan share game-game yang ringan unik dan juga asik sekali untuk kalian mainkan sob. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android Indonesia Terbaru 2017 yang sangat popular dan lagi booming dikalangan pengguna android khususnya para gamers indonesia sekarang sob. Game yang bernama Ngamen Nonstop APK ini merupakan salah satu simulasi yang dapat kita gunakan untuk memainkan sebuah game dengan seperti halnya kita mengamen sob, jadi dalam game ini kita bisa simulasi langsung untuk menanmbah kejenuhan anda dalam Game Ngamen Nonstop ini. Maka dari itu bagi sobat yang masih belum mengerti dan penasaran mendingan sobat bisa baca terus ulasan admin dibawah ini.

Game Ngamen Nonstop APK for Android Terbaru 2017 ini merupakan salah satu game android yang berkategorikan Simulator Games, dan game unik ini telah dikembangkan oleh developer ternama yaitu Wisageni Studio. Oke dah sob bagi sobat yang masih belum mengerti tentang game ini tenang saja, karena admin akan menjelaskannya secara detail untuk anda semua. Berbicara tentang Ngamen nih sob, berhubung sekarang Bulan Ramadhan telah tiba, maka dari itu dengan menyambut idul fitri jadi sobat harus buktikan kepada publik kalau pengamen yang anda jalani dan anda perankan bisa menjadi artis keren dan terkenal di kalangan indonesia sob. Anda akan berperan sebagai seorang pengamen jalanan yang menumpangi bus dari setiap perjalanan sob, dengan itulah anda akan bernyanyi dengan diiringi musik dangdut, solo, dan masih banyak lagi lainnya sob dengan muka yang senang dan ceria. Ditemani dengan sopir bus, dan juga orang yang sudah memegang alat musik kendang yang sangat kocak sekali tersebut akan membuat anda mengamennya menjadi lebih seru sob.

Download MOD APK Hack Ngamen Nonstop Full Unlimited Money

Nah itulah tadi sedikit ulasan dari admin tentang cara main dan juga cerita dari game Ngamen Nonstop ini sob. Nah tidak seperti biasanya yang selalu membagikan game android dengan versi modifikasi (modded) tuh, tapi untuk yang sekarang admin tidak membagikannya sob, karena game ini juga masih baru maka dari sobat tinggal tunggu saja versi modnya sob. Menariknya lagi dari Game Ngamen Nonstop APK Terbaru 2017 ini ukurannya tidak terlalu besar sob, jadi sangat bagus sekali untuk kita mainkan dan ringan sekali untuk  kita coba. Satu hal lagi sob, bagi sobat yang ingin download game android ringan mod apk game ini lah sangat cocok untuk anda semua sob. Nah bagi sobat yang pengen banget main game Ngamen Nonstop ini sobat bisa langsung download saja di link yang sudah admin sediakan dibawah. Gratis !!

Features:

  • 4 Lokasi : Bus, Restoran, Taman Kota, dan Panggung
  • 4 Mini game untuk penghasilan tambahan : Wheel of Fortune, Om Telolet Om, Kocok arisan pakai kaleng legendaris, Mantabs Video dan Tepok Kecoak.
  • Atur strategi keuangan dari hasil ngamen untuk menaikkan pamor dan skillmu.
  • 4 pilihan karakter utama: Si Mimin, Ari Hamzah, Budi Gudboi dan artis korea: Sun Gwe Dong
  • Belajar tarian baru, variasi kan kostum karaktermu
  • Hias bus dan restoran mu dengan dekor, pendingin, cat baru, dll
  • Total 8 Rute dengan penumpang yang berbeda di setiap rute dan kenaikan level nya.
  • Be the best !! Jadi yang terbaik dan bikin bangga keluarga dengan achievement dan leaderboards.
  • Misi harian berhadiah
  • Hemat kuota internet ketika online dan hemat ruang penyimpanan di gadget.
  • Fitur Cloud Save agar kamu memiliki cadangan data. Akses tombol melalui menu opsi di kanan atas,
  • You can play your own music's collection in game. 
  • (Tombol di kanan atas untuk masuk daftar lagu menggunakan mp3 atau wav favorit.)

Screenshot:

Ngamen Nonstop MOD APK
Ngamen Nonstop MOD APK
Ngamen Nonstop MOD APK

Informasi:

  • Nama: Ngamen Nonstop APK
  • Version: 1.2.1
  • Size: 32 MB
  • Update: 31 Mei 2017
  • Category: Free Simulation GAME
  • Requirements: Android 4.0.3+

Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Ngamen Nonstop MOD APK v1.2.1 Full Original Versoin for Android Terbaru 2017 Gratis ini. Semoga game ini bisa membuat anda semua terhibur dan juga bisa membuat anda semua senang. Terima Kasih.
Tags: Download Ngamen Nonstop MOD APK v1.2.1 Full Original Versoin for Android Terbaru 2017 Gratis

[Disscusion] Download Ngamen Nonstop MOD APK v1.2.1 Full Original Versoin for Android Terbaru 2017 Gratis

close