Apk Stores
more_vert
arrow_back
The Walls Mod Apk v1.0 (Free Shopping) The Walls Mod Apk v1.0 (Free Shopping)
910 10

Bài viết The Walls Mod Apk v1.0 (Free Shopping)

The Walls Mod Apk v1.0 (Free Shopping)
The Walls Mod Apk v1.0-cover

Free Download The Walls Mod Apk v1.0 (Free Shopping) : Sebuah game android yang dapat mengunji kesabarannya sobat, game ini bernama The Walls Mod Apk v1.0, meskipun game ini sangat menantang sekali, permainan ini bikin melatih ketrampilan sobat. Dalam memainkan game ini sobat hanya tekan layar pada saat yang tepat untuk memindahkan bola di jalan yang selanjutnya. Sobat juga mengumpulkan permata untuk membuka bola yang baru dan mencoba untuk tidak jatuh dari tepi. Game The Walls apk ini merupakan game yang modern yang memiliki grafik yang 3D. Dimana sobat nantinya harus berjuangan untuk mencapai titik keluar dengan cara memukul dinding pada setiap titik penurunan. Tuntunya game ini sangat seru sekali jika di mainkan, dari pada sobat penasaran dengan game yang satu ini buruan dah di download gamenya.

Description :


Bounce back and take after the way between the dividers until you achieve the way out of every level! Basically tap the screen, the following way in the fitting time to move the ball. Gather diamonds to open new ball, make an effort not to tumble off the edge!

Screenshot :


The Walls Mod Apk v1.0-screenshot-1
The Walls Mod Apk v1.0-screenshot-2
The Walls Mod Apk v1.0-screenshot-3
The Walls Mod Apk v1.0-screenshot-4 

 Game Information :


Game Name : The Walls
Game Category : Arcade Games
Game Size : 24 MB
Version of The Game : 1.0
Developer Firm : Ketchapp
File Format : Apk
Requires Android : 3.0 and up

Mod Info : Free Shopping

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game  The Walls Mod Apk v1.0 (Free Shopping). Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua.

Tags: The Walls Mod Apk v1.0 (Free Shopping)

[Disscusion] The Walls Mod Apk v1.0 (Free Shopping)

close