Apk Stores
more_vert
arrow_back
Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Gratis Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Gratis
910 10

Bài viết Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Gratis

Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Gratis
 Duel Otak Premium v2.2.1 APK-logo

Free Download Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Gratis :Pada kesempatan malam ini saya akan membagikan sebuah game yang seru dan game ini sangat membantu kecerdasan otak kita. Dimana game yang saya bagikan ini sob bernama Duel Otak Premium Apk. Dalam memainkan game ini sobat harus bisa menjawab sebuah pertanyaa dalam katagori yang ada dalam game ini. Sobat harus bisa menjawab pertanyaan secara benar dan tepat. Tentunya jika sobat memainkan Duel Otak Premium maka otak sobat akan terasah ilmu pengetahuan sobat. Nantinya sobat akan melakukan duel pertanyaan dengan orang lain secara online dan sobat dapat berduel dengan teman, pacar, ataupun keluarga serta teman - teman facebooknya, Dari pada sobat penasaran atau sudah tidak sabar lagi untuk memainkannya, segera saja di download duel otak premium yang saya menyediakan game ini secara gratis buat sobat semua.

Dengan adanya game Duel Otak Premium 2016 for Android ini tentunya membuat sobat menjadi lebih pintar, wawasannya lebih luas, dan mampu mengisi waktu luang serta menghilangkan stress ditengah kesibukan kerja yang telah sobat lalui. buat sobat yang merasa memiliki tingkat IQ tinggi, buruan deh di download game Duel Otak Premium Apk 2016 yang dibuat Oleh FEO Media ini sekarang juga sob.


Oia biasanya untuk bisa mendapatkan Game Duel Otak Premium Apk ini sobat perlu membayar Rp.23.000 loh, namun sobat saat ini bisa menikmatinya secara gratis,,hehe... :-D

Fitur :

  • 30.000+ pertanyaan umum dan bergambar dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Otak. Pilihlah dari berbagai macam kategorinya!
  • Naikkan peringkatmu - adulah pengetahuanmu melawan pemain top lainnya di Indonesia.
  • Buatlah pertanyaanmu sendiri dan dapatkan hadiahnya.
  • Hubungkan dengan akun media sosialmu dan undanglah semua temanmu untuk berduel.
  • Desainlah avatar Duel Otak unikmu sendiri.
  • Duel Otak tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari!

Screenshot :


Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 GratisGame Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Gratis
Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 GratisGame Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Gratis

Update Link Download :


Baca Juga sob : "Download BBM Mod Apk Terbaru Gratis"


Demikian sob ulasan dari saya tentang Download Game Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016. Semoga game yang saya  bagikan ini dapt menghibur sobat semua.
Tags: Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Gratis

[Disscusion] Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru 2016 Gratis

close